Minggu, 25 Juli 2010

Jazz Moment at Patra Graha Cilacap

Jumat 23 Juli 2010 sore teman saya telepon memberi info kalou di cilacap ada pertunjukan musik jazz. Tentu saja saya kaget dunk.....biasanya kan musik selain itu yang bermunculan di Cilacap. Tanpa basa basi saya iyakan saja ajakan teman saya untuk nonton pertunjukan Jazz, yang sepertinya menarik dan untuk kalangan terbatas. Benar saja di gedung hanya ada sekitar 100 orang penonton. Woww....asyiknya nonton Jazz dengan penonton yang tidak terlalu buaaanyak.....
Group Jazz pertama dan kedua tidak terlalu ok, meskipun sang vokalis masih muda, tapi begitu muncul Group Jazz ketiga dari Jogja,,, serunya minta ampun.....sungguh-sungguh menghibur semua penonton dengan interaksi nyanyi bersama dan sedikit canda guraunya. tak hanya itu pertunjukan perkusi serta vokal yang empuk membuat saya tahan berdiri hingga 2 jam lebih..... (supaya kelihatan...)
Kapan lagi ada pertunjukan seperti itu ..??? saya tunggu dan terima kasih Sampoerna.